Sabtu, 21 Januari 2012

Bintang Korea Raih Penghargaan di Asia Model Awards



Pada tanggal 18 Januari lalu, beberapa bintang Korea terlihat mengikuti acara penganugerahan Asia Model Awards yang ke-7. Ajang ini merupakan ajang penghargaan yang didanai oleh Kementrian Budaya, Olahraga dan Pariwisata Korea, dan digelar oleh DKB & Model Center International, di mana Korean Model Association menjadi tuan rumah.

Seperti dilansir Allkpop, event ini berlangsung dua hari di Olympic Hall di Seoul pada tanggal 17 dan 18 Januari. Figur-figur penting dari dunia model, kecantikan, budaya dan industri musik berkumpul untuk menerima penghargaan tersebut.

Di hari pertama, 11 negara terlibat dalam acara Asian Rookie Model Competition. Sementara itu di hari kedua, 30 model profesional dari 15 negara yang berbeda hadir untuk menerima penghargaan serta mengikuti fashion show yang diselenggarakan.

Penghargaan yang ada meliputi: Asia Star Award, Popular Star Award, Popular Artist Award, Model Star Award, New Star Award, Fashionista Award, dan juga Asia Model Award, Fashion Model Award, CF Model Award, Rookie Award, Racing Model Award, serta masih banyak lagi.

Dari Korea, nama-nama yang mendapat penghargaan antara lain: Byun Harin, Kim Jae Bum, Lee Sung Hwa, Joo Da Ha, Shin Won Ho, Son Eun Seo, Hye Park, Hwee Hwang, dan fashion desainer Lee Sang Bong.

Sementara itu beberapa bintang seperti KARA, Rainbow, A Pink, Jay Park, B2ST, MBLAQ, IU, Lee Yeon Hee, Jung Il Woo, Cha Ye Ryun, Lee Jung Jin, Leo Ku, dan Choi Ji Woo juga mengantongi trofi penghargaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar